Rabu, 05 Desember 2012

Blog gua dulu

Yah, seperti kebanyakan orang (or it is?). dulu gua mempunyai blog tapi gua lupa NAMA, sama ALAMAT URLNYA!, menyedihkan memang (or it is?). padahal gua udah posting banyak (walaupun enggak bagus, sih). mungkin gua lupa karena nama dan alamat URLnya terlalu rumit (pokoknya gabungan dari huruf dan angka (kenapa gua bisa bikin blog serumit gitu, ya)). yah yang penting gua udah punya blog baru dengan nama yang lebih kocak dan alamat URL yang mudah diingat. oke selesai sudah posting gua kali ini (pendek amat ya)

Kamis, 01 November 2012

INVITA Labschool Jakarta

INVITA SMP Labschool Jakarta 2012
Baiklah, berhubung ini adalah blog dan post pertama saya, saya akan bercerita tentang pengalaman saya di INVITA Labschool 2012 (10 okt – 15 okt). Pd hari pertama saya siap2 dan memasukkan koper ke bus karena masih ada waktu saya sekalian main catur dengan kawan2, lalu kami disuruh ke masjid utk briefing, tapi karena keasikan main catur kami telat kesana (untunglah tdk dimarahi), briefingnya adalah blablablabla (lagipula saya tdk terlalu mendengarkannya), lalu kami berangkat!
Pd perjalanannya, saya dan teman2 main ipad lalu nonton film horror woman in black (rasis if you know what i mean), yah saat menonton ada yg ketakutan, teriak ,ada yg diam, ada yg tidur (mungkin takut), lalu kami berhenti di restoran sekalian mandi, setelah makan walaupun ada yg mandi, tapi ada juga yg tdk mandi termasuk aku (lagipula ngapain sih mandi pagi2), stelah itu kami pergi ke perusahaan madubaru dan makan lalu ke sebuah tempat wisata (maaf saya lupa namanya) yg menyangkut sejarah Yogyakarta, akhirnya kami bisa ke hotel,disana kami bersantai dan main game, malamnya kami pergi nonton seni tari ramayana yg agak lama dan memakai bahasa aneh (mungkin jawa) sehingga saya hampir tdk mengerti (hanya 5%), anehnya sebelah gue bisa mengerti!!!! Dan dia hanya bilang,”lo nggak ngerti,“gampang kali!” benar2 ngatain gua!
 Hari kedua jeng jeng jeng, Pd hari ini gua (kita) pergi ke Candi Borobudur dan agak capai,cerita yg cukup memalukan adalah gua dan seorang teman pergi ke toilet yg cukup jauh,tapi ternyata ada jalan yg (sangat) dekat (##$$%#@#) lalu kami ke restoran dan makan sekalian sholat. Sampai di hotel gua tidur
 Hari ketiga jreeeeng,hari itu tdk biasanya gua bangun pagi (jam 4) gara2 sebelah gua ngigo lalu kram (tolol) dan gua terdorong dan hampir jatuh (sialan) lalu dengan innocentnya dia tidur lagi (#$^%^$#) akhirnya gua terpaksa tdk tidur (takut ketiduran) akhirnya gara2 nggak ada kerjaan gua senam pagi, sholat subuh dan diam saja (film nggak ada yg bagus, ipad gua dicharge) tapi orang yg ‘bangunin’ gua bangun lumayan pagi (jam 5) jadi gua (agak) maafin, lalu gua mandi dan sarapan, setelah gua giliran yg ‘bangunin’ gua mandi, sementara 2 teman kami masih tidur (seperti kebo pemalas yg sudah tdk bisa bekerja lagi), akhirnya karena kehabisan kesabaran gua bangunin (secara paksa) dan ajaibnya mereka bangun (alhamdullilah ya Allah). Lalu kami berangkat lagi, kami ke museum merapi dan foto kelas, lalu kami ke merapi beneran (yg pelindungnya Mbah Marijan), sholat jum’at, makan dan kembali ke hotel. mau langsung tidur tapi lagi2 yg ‘bangunin’ gua ngusir gua dr kasur dgn galak bagai singa yg menjaga wilayahnya. Terpaksa gua tidur dikasur satu lagi.
Hari keempat, entah kenapa gua bangun pagi lagi (mungkin trauma dr waktu itu), terpaksa gua melakukan hal kamarin lagi. 2 kbo berhasil gua bangunin jadi, urutan mandinya gua-yg ‘bangunin gua’-kebo 1-kebo 2, selesai mandin gua ke bawah utk sarapan yg memakan waktu agak lama karena mengantri, sampai atas gua kaget, yg ‘bangunin’ masih belum selesai mandi, seperti cewek dia mandi 30 MENIT (huh cuci tangannya mungkin sampai 5 menit wkwkwkw), ter paksa 2 orang itu mandi cepat, dan ternyata hal itu sia-sia karena kami tetap telat ke bis, yg juga hal sia-sia cemas telat karena banyak yg telat.
Kami pergi ke Malioboro utk membeli oleh2 gua Cuma beli gantungan kunci (tolong maklumi karena saya tdk berbakat dlm hal ini). Sampai bis gua kaget karena ada cewek yg membeli berplastik2 (busyet), sepertinya belanja memang bakat cewek. Setelah itu kami ke SMA TURNAS (Tunas Bangsa) dan berangkat menuju Jakarta
Pd  hari kelima (subuh) kami sampai di Labschool) lalu kami pulang kerumah masing2
(mohon maaf jika ada kesalahan dlm urutan wisatanya, karena saya agak lupa2, tapi tidak apa kan ?